jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Efek Kabut di item Box

Ini berguna untuk membuat site agak mendung alias berkabut…hahaha….aaah…gak juga… cuma buat iseng2 aja….siapa tau ada yang belum tau dan mau nyoba..waakakakakkk…..
sebenarnya gak terlalu penting sich , and gak terlalu cocok ma site yang itemboxnya bercode #fff ato #ffffff (putih) gitulah pokoknya….tapi klo buat yang ngejrenk ya. agak cocok juga…
hahaha…..

ini scriptnya :
===================================

/* SEMI TRANSPARENT */
.itembox {
filter:Alpha(Opacity=55);
-moz-opacity:0.55;
-khtml-opacity: 0.55;
opacity: 0.55;

}

====================================
cuma dikit kok,,,
hehehe….
di coba aja , klo mau atur sendiri opacity nya….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 25 April 2009 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 25,395 hits

Contact

%d blogger menyukai ini: