jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

pertama kali

sedihHari ini aku ingin menuliskan apa yang menjadi isi hatiku. Aku harap ini tidak menjadikan sesuatu yang membuat aku lemah. Mungkin hanya sedikit lebay saja. Entah kenapa, sudah sebulan dia meninggalkan aku. Sudah terpaksa hati ini menahan tangis, sedih, kecewa, sakit dan lelah untuk menyembunyikan semua itu. Sampai hari ini kenapa semua hal yang aku lakukan terasa begitu tak berarti. Apa yang mesti aku lakukan agar hati ini bisa tenang seperti ketika aku masih bersama dia. Sungguh sekarang aku ingin menjalani kesendirianku dengan tanpa perasaan seperti itu, karena aku juga ingin melihat dia bahagia tanpa aku. Aku juga tahu jika aku masih memaksakan perasaan ini, aku akan membuat dia menderita dan mungkin bukan hal yang baik yang aku lakukan. Karena itu justru akan membunuh semua semangat hidup yang dia punya.

Ya Allah, kuatkanlah aku menghadapi semua ini. Sejujurnya masih banyak sesuatu yang kau tunjukkan kepadaku selain dia. Sungguh aku hanya hamba-Mu yang lemah dan tak berdaya apa-apa di hadapan-Mu. Berikan aku sedikit rasa bahagia melihat dia tersenyum. Walaupun tanpa cinta kepadaku, aku yakin dia akan baik-baik saja.karena akupun telah menyadari bukan hanya aku yang dia butuhkan.Tidak seperti halnya diriku yang selalu lemah seperti sekarang ini. Jujur aku belum pernah merasa sampai se-stress ini menghadapi beban hidup. Aku benar-benar kapok untuk mengulang semua ini. Aku ingin mencari celah hidupku yang masih tersisa. Jalan apa kiranya yang Kau berikan untuk ku lewati?

Begitupun sulit akan kujalani. Aku ingin tetap menjadi apa yang banyakm orang mau, bukan sekedar apa yang menjadi keinginanku. Aku hanya ingin lepas dari semua ini. Belenggu yang hampir membuat aku gila dan tak bisa menatap semua impian yang dulu aku punya dan menerangi setiap detik waktuku.

Aku hanya ingin kembali menjadi sesuatu yang bisa berguna. Aku akan mulai dari diriku sendiri. Aku takkan peduli! aku tau kata “Egois” mungkin akan muncul setiap saat dihadapanku, dan jangan harap aku akan peduli dengan semua itu. Aku tak peduli lagi, karena tak ada yang perlu aku pedulikan dan takkan ada yang peduli padaku. Jika di waktu itu ada yang mempedulikan aku maka dialah yang aku tunggu….
I will come back to my life and never come back to down again…..

3 comments on “pertama kali

  1. Deil Wine Denar Wine
    6 Juli 2012

    Terharu aku bacanya

  2. Deil Wine Denar Wine
    6 Juli 2012

    Sampai” Nangis Aku Bacanya

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 25 Juni 2009 by in cerita.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

