jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Masa Jaya XIa3 2008/09 SMAZAM

kenangan terindah XIa3Hah, tak kusangka setahun sudah aku melewati kebersamaan bersama sahabat-sahabat yang begitu hangat. Sungguh tak pernah terfikir olehku aku akan kehilangan kebahagiaan itu. Kelas XIA3 SMA Negeri 1 sambit tahun ajaran 2008/2009.

Semua hal yang pernah terlewatkan berjalan dengan begitu mulusnya, tak terasa setahun sudah aku bercengkerama dengan para sahabat yang luar biasa baiknya. Jujur menurutku merekalah sahabat sahabat terbaik yang pernah ku kenal, tiada terfikirkan di benakku kecuali rasa senang dan gembira yang kita lewati bersama.Semuanya terasa begiitu menyenagkan.

Namun, hari senin tanggal 13 juli 2009 tanpa ada pengumuman yang jelas ternyata diadakan pengacakan kelas lagi. hhhaaaaah…. (menyebalkan sebenarnya),..itu artinya kita harus dipisahkan.  Seakan tidak percaya anak-anak berebut untuk bergegas menuju papan pengumuman. Ternyata benar adanya.  Melihat pengumuman itu, banyak anak yang mengeluhkan pengacakan kelas tersebut karena ikatan bhatin kami yang terlanjur sangat kuat.

Bagaimana tidak, di XIa3 kita sangat kompak, saling menghargai, nyaman, semuanya terasa seperti keluarga dan tidak ada jarak diantara kita. Susah senang selalu kita lewati bersama-sama.  Aku pribadi merasa sangat sedih.. tak pernah aku jumpai teman-teman dan sahabat yang sempurna seperti mereka semua. kin tak mungkin ada lagi keramaian itu, karena tahun ini adalah terakhir kalinya kita mejalani sekolah.

Sebelum kita berpisah, Satu kenangan manis yang tak pernah terlupa adalah ketika diadakan acara perpisahan kelas XII bulan april lalu. Saat itu kelas XIa3 mendapatkan predikat kelas terbaik sekaligus penampil PENSI VERSI PERPISAHAN KELAS XII terbaik. Semua orang bangga pada pertunjukan kami, bahkan Bapak dan Ibu guru. Hal itu semakin membuat kita kompak dan sehati.

Sahabatku.. walaupun kita tidak bisa belajar dalam satu kelas, tapi aku berharap semoga HAti kita tetap satu, jaga kekompakan dan tetap menjadi yang terbaik. Aku yakin, apa yang telah terjadi takkan merubah apapun… karena apa yang kita lewati lebih dari sekedar drama  atau sandiwara .

Terimakasih Sahabatku, terimakasih XIa3, kalian adalah sahabat terbaik, kelas terbaik, selamanya menjadi terbaik. Takkan pernah tergantikan di dalam hatiku. Terimakasih….

HORRAAAS……

3 comments on “Masa Jaya XIa3 2008/09 SMAZAM

  1. budiscyan
    14 Juli 2009

    i love u all my friend you are the best….

  2. mush
    14 Juli 2009

    hhuu…sedih juga ya…
    tapi harus tetep semangat…

    • djas
      25 Desember 2009

      semangat jg perlu konrol diri..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 14 Juli 2009 by in artikel and tagged , , , .

Kategori

Blog Statistic

  • 21,290 hits

Contact

%d blogger menyukai ini: