jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Tiyas Titi Lestari

Hmm… akhirnya tiba juga saatnya untuk bercerita mengenai sahabatku yang satu ini. Ini kali pertama aku mendeskripsikan profil seorang sahabat. Langsung saja, sahabatku yang satu ini bernama Tiyas Titi Lestari, begitu kami sering memanggilnya (tiyastitilestari.blogspot.com). Selama mengenal sahabat yang satu ini , dia adalah seorang sahabat yang sangat menyenangkan.

Dia terlahir di kota Ponorogo pada tanggal 28 Juni 1992 dengan selamat sentausa tanpa aral suatu apapun (hehe..lebay). hmm.. jadi bulan juni 2009 kemarin dia baru saja berulang tahun yang ke-17 (sweet seventeen gitu..). Selamat karena telah memasuki gerbang kedewasaan ya friend…

Sebetulnya sudah dua tahun kami terbiasa bertatap muka, namun baru pada kelas XI kami berada pada satu ruang kelas sehingga kami juga baru mengenal karakter masing-masing di kelas XI. Dari awal dia memang sudah terkesan sebagai orang yang supel dan mudah bergaul. Dilihat dari cara dia bertingkah laku dan bergaul dengan teman-teman menunjukkan bahwa dia adalah anak yang sangat optimistis.

Kira-kira 1 bulan aku sudah dapat mengenal dengan baik mengenai dia. Tidak susah untuk mengenal sahabat yang satu ini karena siapapun mudah berteman dengan dia karena kesupelannya. Hmm… tapi jangan salah, walaupun begitu dia pernah bercerita bahwa waktu masih menginjak masa-masa SMP dia agak tomboy lho.. hehehe… memang aneh-aneh saja sahabat yang satu ini. Tapi sekarang dia sangat jauh dari waktu-waktu SMP. Sekarang dia terlihat sangat feminine dan menarik. Dan jangan heran jika ternyata dia anaknya juga pandai,kreatif dan pintar.

Dalam menjalin tali persahabatan dia aku kenal sebagai anak yang sangat perhatian terhadap sesama sahabat. Saking perhatiannya ada lho sebagian teman-teman yang salah sangka (hmm… ya seperti itulah kira-kira hehehe)…! Tapi ya itulah Tiyas, selama dia menganggap sahabat adalah sosok yang harus selalu di ayomi maka selama itu dia menyayangi sahabatnya seperti dia menyayangi dirinya sendiri.

Lanjuuut, Satu tahun sudah aku mengenal dia sebagai seorang sahabat. Aku harap kita bisa bersama dalam satu kelas lagi di kelas XII namun pada kenyataannya kita berbeda kelas. Hmm… padahal aku belum puas bercanda ria dengan sahabat-sahabat di kelas XI. Ternyata tahun 2009 ini untuk kelas XII diadakan pengacakan ulang sehingga mau tidak mau kita harus berpisah kelas.

Namun itu bukanlah masalah, karena kita sepakat untuk tetap menjaga tali silaturahim yang terikat sangat kuat di kelas XI.Semoga itu menjadi sebuah tali yang takkan pernah terputus sampai kapanpun, karena tiada sesuatu yang lebih indah kecuali sebuah tali silaturahmi yang terjalin dengan baik.

Selamat belajar, berjuang dan meniti cita-cita ya sahabatku. Semoga kau temukan segala apa yang kau cari dan juga semoga kau dapati apa yang kau inginnkan selama ini. Terus semangat dan jangan lupakan persahabatan kita bersama..

One comment on “Tiyas Titi Lestari

  1. gustomobil
    17 Juli 2009

    Top tampilan blognya bro —- http://gustomobil.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 17 Juli 2009 by in profil sahabat.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

%d blogger menyukai ini: