jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Trip To sawoo

Menyantap Rujak

Menyantap Rujak

Menjelang kelulusan kemarin merupakan saat-saat yang membuat para gajah pena crew lelah. Karena harus berkali-kali kita harus memutar otak menyelesaikan berbagai  masalah dan gangguan. Namun alhamdulillah semua itu dapat kami atasi dengan baik. Namun yang paling berat adalah kita harus melepas para crew kelas XII yang saat itu akan menghadapi ujian kelulusan .

Sebenarnya kita bersama anak-anak kelas XII masih mempunyai banyak rencana yang awalnya akan kita kerjakan bersaama-sama, Namun karena mengingat ada banyak halangan bagi anak-anak kelas XII mengharuskan kami anak-anak kelas X dan XI melaksanakan sesuatunya sendiri. Namun dibalik semua itu anak-anak kelas XII masih berkecimpung meskipun tidak maksimal.

Mengingat setelah melewati hari-hari kritis itu kami  semua akhirnya sepakat untuk berkumpul dan berlibur bersama untuk menghilangkan penat. Sebetulnya acara ini dadakan tanpa ada perencanaan khusus, karena sebelumnya kita berniat untuk mengadakan rapat. Namun kami merasa sayang jika momen-momen dengan kelas XII akan hilang begitu cepat. Setelah rapat selesai akhirnya ada sebuah usulan untuk ngumpul-ngumpul. Setelah sepakati akhirnya kita memutuskan untuk berkunjung ke rumah mbak Wahyu Nova Lestari. Karena alam di sana sangat alami supaya kami bisa melepas kepenatan kami.

Image028Setelah tiba di sana kami langsung saja rujak kami buat beramai-ramai dan kami santap beramai-ramai juga tentunya. Kami di sana kira-kira hampir 4 jam. Tak terasa karena kebersamaan kita waktu terasa begitu cepat berjalan. Karena suasana sudah mulai ngantuk kami memutuskan untuk melihat-lihat pemandangan di sekitar ruman mbak Wahyu. Di sana ada sungai yang masih sangat alami sehingga kami putuskan untuk kesana. Tapi hanya sebagian anak saja yang ke sana. Sambil menikmati suasana alam kami meluangkan waktu untuk sekedar berfoto bersama. Photo diatas adalah kami dari kelas X dan XI, namun ada juga sebagian yang tidak hadir. Beliau adalah Dian hadi dan Hilal. Keduanya ada kepentingan sehingga tidak bisa ikut bersama kami.

Setelah dirasa cukup akhirnya kami minta ijin untuk pulang. Itu adalah terakhir kalinya kami membuat acara bersama anak-anak kelas XII yang sekarang sudah menerima hasil kelulusan beberapa waktu yang lalu. Kami berharap kita dapat bersama berkumpul lagi di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 18 Juli 2009 by in gajah pena and tagged .

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

%d blogger menyukai ini: