jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Pameran Seni(Peringatan Hari Anak Nasional)

Pada tanggal  20 s/d 22 juli kemarin di Kota Ponorogo banyak sekali diadakan berbagai acara dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional. Salah satunya adalah acara yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) kota Ponorogo. Dalam hal ini Sekolah saya ikut andil dalam perayaan tersebut dengan menyertakan karya seni dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Sambit.

Karya seni yang dipamerkan berasal dari berbagai wilayah dan kalangan meliputi tiap kecamatan. Dari kecamatan Sambit sendiri di ikuti oleh hampir semua Sekolah Dasar(SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Secara rinci dari Kecamatan Sambit pesertanya meliputi :

Seluruh Sekolah Dasar(SD) Negeri di wilayah Sambit

SMP Negeri 1 Sambit Ponorogo,

SMP Negeri 2 Sambit Ponorogo,

SMP Negeri 3 Sambit Ponorogo,

SMA Negeri 1 Sambit Ponorogo,

Dari SMA Negeri 1 Sambit sendiri karya seni yang di pamerkan berasal dari kelas X, XI, maupun kelas XII. Senang sekali ternyata dari salah satu materi yang dipamerkan itu adalah hasil karya saya dari kelas 1 dulu. Bukan apa-apa, Tapi dalam hati tetap bangga karena melihat hasil karyaku tidak sia-sia.

Dalam mengikuti acara tersebut ternyata bapak kepala sekolah menyarankan Tim Website Gajah Pena untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Bahkan kami dipercaya untuk mengikutkan Sekolah dalam acara tersebut dengan menunjuk Gajah Pena Crew sebagai host pameran untuk SMA Negeri 1 Sambit. Dalam menjalankan tugas itu kami semua bekerjasama dan saling membagi waktu. Saya sendiri bersama dua teman saya Wisnu dan edi bertugas dihari kedua. Rencananya kami bertugas dari pagi sampai siang saja,karena siang hari akan digantikan echa dan Merissa. Namun melihat situasi dan kondisi kami tidak tega jika hanya dua anak yang menggantikan kami mengingat mereka harus bertugas lagi besuk. Akhirnya kami bertugas sampai sore hari.

hari anak nasionalKarena kami jenuh karena duduk terlalu lama. Kami sepakat untuk bertugas bergiliran. Satu anak tetap di Stan pameran dan dua anak meliput kegiatan tersebut secara bergantian. Suasana saat itu panas tetapi tetap ramai dan meriah.

Sekitar pukul 15.30 salah satu rekan kami Dian tiba di tempat pameran. Akhirnya tugas kami serahkan ke  Dian dan kami bertiga ijin untuk pulang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 12 Agustus 2009 by in Uncategorized.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

%d blogger menyukai ini: