jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Alhamdulillah dapat pertolongan

Seperti hari-hari biasa si penjual pangsit menggelar tikar menjajakan dagangannya yang hingga pukul 9 malam masih belum seberapa yang membeli. Hari ini premium di tempat pengisian bahan bakar minyak telat datang seperti hari kemarin. Entah ada kebijakan baru atau apa hingga premium begitu langka. Ada kabar bahwa premium akan dialihkan ke pertamax.

Karena suasana jalanan lengang maka jualannya pun sepi-sepi saja. Dia menunggu dengan sabar sampai hampir larut malam, tiba-tiba truk pengangkut BBM Melintas tanda BBM di POM Tersebut akan di isi ulang. Dengan segera puluhan sepeda motor, mobil, dan puluhan jirigen memenuhi POM Tersebut.

Kembali ke penjual pangsit, ia hanya bisa terus sabar menanti. Beberapa waktu kemudian sekerumunan orang datang. “Cak, mie 2 dibungkus!” , “iya, sebentar ya buk” sahut penjual pangsit dengan senyum yang lebar. Ketika dia sedang melayani pembeli itu, tiba-tiba segerombolan anak muda datang. Bukan untuk merampok tetapi lagi-lagi mereka membeli pangsit. Senyumpun bertambah lebar, terus dan terus ada saja yang membeli hingga pangsitnya hampir habis. Si penjual pangsit bernafas lega, “alhamdulillah Ya Allah”, dengan senyum diwajahnya diapun menutup dagangannya dan segera pulang kerumahnya.
“Ternyata Bersyukur Itu Nikmat”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 16 November 2010 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,290 hits

Contact

%d blogger menyukai ini: