jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Multiply: Dari Premium ke Pertamax

Karangploso,Malang – Sejak selasa, 16 Nopember 2010 beberapa stasiun pengisian bahan bakar minyak tengah lengang, tidak ada petugas yang melayani konsumen. Bukan karena hari libur , tapi memang tidak ada yang bisa dilakukan oleh petugas POM tersebut. Di Desa donowarih terdapat Stasiun Pengisian BBM yang juga tampak lengang. Hari ini pengiriman premium terlambat datang. Terlihat ada beberapa kendaraan yang memasuki pintu POM namun langsung memutar arah menuju pintu keluar.

beredar Gosip bahwa pengiriman premium akan dibatasi dan dialihkan ke pertamax. Sebagian orang tetap setia dengan premium bahkan mereka rela mengantri sampai 200 meter untuk mendapatkan premium. Begitu truk pengangkut BBM datang, dengan segera puluhan kendaraan dan jirigen berjajar rapi untuk mengantri.

Melihat kejadian itu saya jadi berfikir konyol, “mungkin suatu saat nanti ada upgrade multiply dari premium account ke pertamax account . Terlalu berkhayal dan kelihatannya hal itu tidak mungkin ada. kita bicarakan free account sajalah, sedikit lebih enteng. tapi lagi-lagi pikiran saya ngelantur,”mungkin jika suatu saat ada Gosip bahwa Register Free Account dibatasi atau bahkan ditiadakan maka banyak orang-orang yang akan berbondong-bondong untuk mendaftar ke multiply.com ” pikir saya.

Multiply.com memberi kesempatan bagi semua orang untuk register dan diberi banyak kemudahan dan fasilitas. namun walau begitu, ada sajan orang-orang yang kurang suka dengan multiply. saya terkejut seraya bersedih ketika saya berkunjung ke kediaman mbah Google image dan menyerahkan kunci dengan sandi “multiply” dan mendapati gambar berikut :
Namun saya berfikir positif, mungkin itu adalah ulah orang-orang yang belum mengenal multiply dari sisi baiknya. Multiply juga adalah hasil karya cipta, apresiasinya sangat besar kepada para member. Kita diberikan akun gratis (buat loe gak usah bayar deeeh…) . Mau ngiklan silakan, mau nulis tidak usah membeli buku, mau menyimpan foto tidak usah beli flahdish, cukup di upload di multiply uploader aja, mau belajar banyak dan sharing-sharing bisa Join ke Grup,”gitu kok ya ada saja yang ngolok-olok“. Banggalah kita yang sudah menikmati layanan dari multiply dan banggalah kita menjadi member multiply.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 17 November 2010 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

%d blogger menyukai ini: