jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Menyapa Kembali Para Rekan-Rekan Multiplyer

Beberapa waktu ini saya berkonsentrasi untuk blogwalking. Mengunjungi rekan-rekan contact satu persatu untuk sekedar bertegur sapa dan menjalin silaturahmi yang sempat tertunda. Lewat kunjungan-kunjungan yang saya lakukan ternyata saya menemukan banyak hal dan saya mendapati kabar-kabar para rekan-rekan contact yang hampir 2 tahun mendampingi saya di Multiply.

Ada cerita sedih melihat rekan-rekan yang sudah pindah rumah ke kampung sebelah dan lebih senang di sana. Tapi banyak pula yang masih setia dan nyaman menempati multiply sebagai rumah kesayangan mereka.

Sampai saat ini perjalanan saya belum mencapai 50% . Tapi perjuangan akan terus berlanjut.

Kadang saya bingung apa yang harus saya lakukan atau saya perbuat pada contact yang sudah tidak aktif. Di remove kah? Atau dibiarkan saja rumahnya mendapat sensus meski sudah tak berpenghuni.. Untuk itu mohon masukan kepada rekan-rekan semua, kira-kira bagaimana saya harus menyikapi hal ini? End of OOT.

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 1 Desember 2010 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

