jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Memberanikan Diri Untuk Bertanya

Sedang tidak ada fikiran yang terlintas untuk banyak diperbincangkan. Pembahasan kali ini saya ulas tentang diri saya sendiri (mau ngomongin orang ntar jadi ngerumpi=dosa=neraka) astagfirllahal’adzim hehehe.

Semua ini berawal dari imej (benar gak nulisnya, imej atau image ya?) . Em.. Intinya tentang pribadi saya dari pandangan teman-teman. Semenjak menjadi member multiply pada tanggal 24 oktober 2008 silam saya mulai mengerti apa artinya berbagi dan bersosialisasi di dunia maya. Ternyata lebih exstrim dan lebih menantang karena kita hanya dilihat dari obrolan lewat tulisan, komentar dan sebagainya. Harus ekstra hati-hati ketika kita baru meng-accept atau menerima seorang teman. Orang bilang “kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda”, begitu percakapan pertama tercipta saat itulah orang yang baru kita kenal akan mulai menilai kita.

curhat pribadi: ada sebagian teman yang menganggap saya hebat atau punya kelebihan tertentu. Padahal sebenarnya saya justru kurang nyaman jika dianggap seperti itu. Saya masih merasa sangat bodoh dan sangat minim ilmu. Dan saya ingin belajar bersama. Bukankah itu salah satu guna teman?

Untuk itu berhubung saya sudah merasa agak minder, saya ingin menunjukkan saja siapa diri saya inilah apa adanya. Saya ingin menjadi diri saya sendiri yang suka celoteh sana-sini dan menjalin keakraban yang alami. Bukan malu tapi saya justru bangga apabila banyak teman-teman yang bisa jauh lebih mengenal saya.🙂 inilah saya apa adanya.

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 5 Desember 2010 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

