jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Kesan-Kesan Bersama Sang Guru di Multiply

Hem, sekali-kali pingin OOT Lewat jurnal, tapi bingung ni mau nulis apa’an , em.. Mungkin saat ini saya masih terbuai tentang perjalanan ngempi saya. Entah kenapa ya di sini saya merasa nyaman, walaupun sebenarnya tak ada satupun rekan kontak yang saya kenal di dunia nyata😀 ( nyeloteh tanpa batasan ). Ada banyak kesan yang tersimpan terutama dengan rekan kontak yang saya rasa cukup saya kenal karakteristiknya, eits tapi saya enggan untuk nyeloteh tentang kepribadian orang lain, em nyeloteh yang lain saja (tapi ujung-ujungnya ngomongin orang juga😀 )

(~_~) em.. Saya sangat bersemangat untuk belajar ngempi terlebih ngotak atik theme, tapi sampai sekarang kok gak paham betul yang namanya selector yang njlekit alias letaknya gak jelas. Pingin nanya sungkan tapi kalau gak nanya gak tau, susah juga ni. Sering sih nanya tapi sering juga dicuekin (hadee.. Kesian3x) , tapi saya cukup intropeksi diri, mungkin saya yang terlalu cerewet, banyak nanya, em terlalu cupu, kalau gak gitu mungkin saja yang saya tanyai itu tidak punya cukup waktu untuk menjawab pertanyaan saya ( ^_^ males bud, lu banyak nanya sih )

🙂 walaupun begitu ada juga yang baik hati ingin berbagi ilmu dan menjadi guru ataupun patner setia yang rela berbagi tanpa upah (ini ni yang namanya beneran pahlawan tanpa tanda jasa) . Em sedikit saja saya sebutkan tidak apa-apa khan, sekaligus sebagai ungkapan rasa terimakasih. Belia-beliau ini salah satunya:

1. Mas Lilok Dangdut Koplo
ini guru pertama yang saya kenal, ketika pertama berkunjung ke rumahnya saya jumpai banyak trik-trik yang mantab, tapi bahasanya memang agak berat ketika saya mencoba membaca salah satu artikelnya. Hehe maklum saat itu saya baru memegang komputer dan baru saja gabung di MP, jadi serba gagap informasi. Tetapi begitu saya add langsung di accept dengan sambutan yang hangat lewat pesan GB Saya. Em beliau menyukai theme yang simple looking tapi kaya akan keunikan, bisa dilihat dengan penulisan selector CSS dan tampilan sitenya yang semuanya hampir dicustom tetapi tidak terlihat mencolok , mungkin untuk mempertahankan kesan simplenya. Beliau juga rajin membantu saya jika saya mengalami sebuah masalah. Sukses untuk beliau.

2. mas An-An Juriglagu
Beliau orang yang berjiwa muda, penuh semangat dan agak misterius, mengapa saya katakan misterius. Em.. Itu menjadi rahasia saya pribadi. Yang pasti beliau ini sangat suka keunikan, pembelajar yang tekun dan aktif membuat ide-ide baru. Tapi kadang terlihat sifat cueknya juga (😀 Jangan marah mas ) . Itu dulu waktu saya belum terlalu mengenal beliau. Kalau penilaaian sekarang beliau adalah pribadi yang sangat suka humor, lebih sabar dan rendah hati, tidak malu bertanya dan tidak sombong (Perhatian: ini bukan ngeGOMBAL Lo, penilaian 100% ASELI Dan jujur darg hati😉 ) . Beliau menyukai theme modern, unik, kaya, cantik dan menarik (mirip kriteria wanita idaman hehe😀 ) . Walau suka celotehan beliau juga adalah orang yang tegas. Selalu semangat buat mas an-an .

3. Mas fatih ibrahim Laptopmini
beliau ini yang paling sering saya ganggu. Entah kapan mulai munculnya orang ini tiba-tiba mengejutkan dengan desain themenya yang terbilang unik. Pernah dibuat iri ketika keinginan saya untuk membuat theme 3 columns di dahului oleh beliau1. sedangkan saya sama sekali belum mengerti bagaimana cara membuatnya. Hanya menyimpan konsep yang terpendam. Tapi ternyata beliau adalah orang yang ramah dan sangat suka berbagi. Saya banyak belajar dari beliau baik di multiply maupun kepribadiannya. Sukses juga untuk mas fatih.

🙂 selain mereka sebenarnya masih banyak lagi guru-guru saya. Tapi tidak cukup apabila saya tuliskan di sini. Semua orang yang saya kenal adalah guru. Yang pasti saya ucapkan terimakasih atas bimbingan dari para patner dan rekan-rekan kontak dan rekan group. Semoga Tuhan membalas kebaikan anda-anda semua. Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 17 Desember 2010 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

%d blogger menyukai ini: