jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Multiply Sudah Menjamur

diawali dengan senyum,maaf kalau jurnal saya kali ini penuh dengan gambar-gambar lucu, Lama tidak menulis jurnal, kangen juga ingin berbagi cerita dengan rekan-rekan Mp, padahal hampir setiap hari online. Sejak beberapa waktu lalu memang saya lebih banyak blogwalking, nengok rumah rekan-rekan kesono-kemari, meski begitu jarang-jarang yang saya sapa di GB.

Ngomplong-ngomplong udah 2 tahun lebih saya main-main multiply tapi entah knapa saya masih dudul. hahaha… kadang malah di ejek anak kecil tersipu malu melihat anak-anak sekarang pada pinter-pinter. Sekarang ini bukan hanya warnet yang menjamur tapi pengunjungnya juga pada menjamur. bayangkan setiap hari rata-rata anak di sini bisa tahan di depan komputer sampai 5 jam , gile bener.. ampe dicari ibunya dikira anaknya ilang .

Tapi setelah saya lihat-lihat sebagian besar ya…. main game , biasalah.. naluri lelaki.. suka bertempur. tapi yang mengesankan saya jumpai banyak anak-anak yang sudah pandai main blog, jadi bukan cuma sekedar main-main saja. bahkan sebagian besar dari mereka sudah sangat mahir memainkan html dan css hadeeeeuh kalau saya mah tak ade ape apenye gaaan.. , Salut aja deh buat anak-anak sekarang generasi kedepan insyaallah cerah kalau saya melihat perkembangan anak-anak sekarang . Tapi inget ye.. jangan pada berantem.. sering tuh saya pergoki anak–anak pada berantem hehehe.. (wajarlah buuud…. ) Goooooo!!! blogger cilik..

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 24 Juni 2011 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

