jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

penyederhanaan simple shadow magazine 2

Woe… Ganti theme lagi ya?
Ada beberapa alasan kenapa saya lebih menyederhanakan simple shadow magazine 2 , hehe sebenarnya layoutnya sudah sangat sederhana tapi kekurangnnya adalah semakin lama theme tersebut semakin mengundang nafsu saya untuk menambah pernak-pernik di sana sini. Alhasil tetep saja hasilnya menyimpang dari tujuan saya untuk membuat theme tersebut yaitu mengurangi beban load page karena banyak embel-embel.

keduanya adalah saya memang sudah tidak punya rasa nyaman karena ada sedikit hal yang tidak saya sukai yaitu ini . hehe perhatikan sejenak dan sebentar saja pasti udah pada ngerti khan? sebenarnya bukan saya saja yang tertimpa hal ini, tapi coba anda lihat juga antara ini dengan ini, bukankah ada kemiripan?😀

Alasan ketiganya tentu saja biar lebih enteng aja, background image di beberapa bagian saya hilangkan bahkan theme yang sekarang nyaris gak ada background imagenya😀 ,

mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan atas postingan saya ini.

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 26 Agustus 2011 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,290 hits

Contact

