jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Mungkin Suatu Hari Nanti Saya Akan Berubah Haluan

Berawal dari Kebosanan . . .

Bosan, itu yang saya rasakan ketika masuk ke halaman situs saya sendiri. Bosan karena setiap saya masuk ke situs saya sendiri saya tak mempunyai satu pun ide yang bisa saya tuangkan.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan yang sudah menyinggahi situs usang ini, terlebih bagi anda yang berkenan meninggalkan jejaknya melalui komentar. Jika anda sering menengok situs saya ini, jurnal saya lebih dari 50% berisi tentang referensi pengalaman saya dalam belajar mendesain layout multiply. Itulah yang membuat saya merasa tolol.


Apa Masalahnya? Apa maksudnya?

Saya pertama kali mengenal multiply tahun 2008, yang kira-kira pada saat itu multiply masih ramai-ramainya. Banyak group-group diskusi bermunculan sampai saya bertemu dengan TrickMp yang mengispirasi saya untuk share berbagai hal. berbeda dengan tahun 2011 ini, para Owner yang dulunya newbie sekarang sudah menjadi para master. jadi?

Hehe.. Daripada sekedar menulis artikel yang selalu monoton tentang desain multiply kenapa tak mengubah haluan saja? terlebih saya sudah mengklaim situs ini sebagai blog pribadi. Jadi saya bebas untuk menulis apa saja di situs pemberian multiply ini.

Untuk kedepan saya bermaksud untuk lebih banyak posting tentang perjalanan hidup pribadi saya, karena saya juga seorang walker kehidupan. Mohon Masukan dari rekan-rekanm atas keputusan saya ini.

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 26 September 2011 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,290 hits

Contact

