jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Benarkah Kerupuk Menyebabkan Batuk?

Ada pertanyaan yang selama ini terselip di pikiran saya. Maaf jadi terinspirasi untuk nulis masalah beginian, alasannya sudah jelas yaitu saat ini badan sedang dilanda rasa yang tidak mengenakkan (batuk dan Pilek tiada henti )

Bukan hanya itu saja yang membuat saya jengkel, keluhan yang saya derita itu juga begitu merugikan saya terutama dalam hal wisata kuliner😛 , pasalnya saya jadi dibatasi untuk menikmati makanan-makanan favorit saya yang bercita rasa gurih, saya menyebutnya kerupuk. tau kerupuk gak? kalau gak tau “klik ini

Yang paling menjengkelkan adalah saya merasa selalu ada yang kurang apabila makan tanpa menggunakan kerupuk, eh ada yang bilang kerupuk itu khas indonesia loh , lalu sampai kapan aku harus menahan derita ini (lebay)

hem hem, di sinilah rapat kita di mulai. jika diantara anda-anda tau kebenaran atas pernyataan publik yang mengatakan “Kerupuk Itu Menyebabkan Batuk” mohon share di sini ya.

Setau saya memang ada dua pendapat yang saya temukan. pertama mengatakan itu cuma mitos tapi ada juga yang bilang itu benar. Mohon bantuannya yak..

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 15 Oktober 2011 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,290 hits

Contact

