jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Bertambah Satu Angka Lagi Usia Multiply Saya

Tidak terasa usia situs ini memasui lembar tahun ketiga. Serasa singkat tapi sangat saya sadari betapa besar manfaat yang saya dapatkan dari multiply. Puji syukur Alhamdulillah saya masih tetap eksis di sini meskipun belum ada perkembangan yang signifikan terhadap saya pribadi, tapi jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya insyaallah situs ini lebih baik. Namun jika bicara tentang kebanggaan masih jauh dari harapan.

Mau bagaimana lagi, saya seperti kehilangan ide untuk mengembangkan situs ini seperti apa, bahkan saya sudah meminta polling kepada rekan-rekan di sini tapi tidak ada tanggapan satu pun di sana😀.

Parameter situs ini menunjukkan record atas pencapaian selama tiga tahun terakhir. berikut record yang dapat saya laporkan. check this!

3 Year old Site Reviewed

Homepage Viewed: 4026 times by 799 people, latest on Oct 23 (viewing history)
Guestbook Comment: 1600 Comment
Notes Posted: 207 Post
Journal Posted: 476 post
Photos Album: 104 Album
Video Uploaded: 1 Videos
Music Uploaded: 70 Times, 23 pages
Reviews Posted: 21 Post
Market Posted: 5 Post
Link Posted: 74 Post
Contact: 318 person
Group: 70
CSS Customized: 2327 Times

Tidak banyak yang bisa saya katakan, terimakasih kepada para rekan dan inspirator-inspirator multiply,terimakasih kepada semua rekan kontak khususnya kepada juriglagu, laptopmini, friewan, dangdutkoplo, arfun, isaanshori, moestoain, 3sstudio, speedstars (yang gak kesebut boleh protes) yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap saya dan situs ini.

Harapan saya, semoga kedepan saya lebih rajin dan telaten nulis di sini, mudah-mudahan anda-anda semua tidak pada kabur dari multiply sehingga saya tidak merana di sini😀, Salam.

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 26 Oktober 2011 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

