jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Aku Ingin Kebebasan

Setelah Hampir satu tahun penuh Saya merasakan lelah yang berkepanjangan….


Satu tahun penuh saya wara-wiri mencari arah, lelah hanya bermalas-malasan di depan layar monitor menatapi sederetan coding yang begitu rumit, hingga saya berkata “ini sulit“.

Aku Menunggu Saat Itu Tiba

setelah setahun berlalu saya merasa saya telah membuang banyak waktu yang seharusnya bisa saya manfaatkan lebih dari sekedar belajar untuk diri sendiri, meninggalkan ke egoisan untuk memaksakan diri pada batasan-batasan saya.

Saya bukan orang yang berintelektual, bukan sarjana tapi adakah yang dapat menghentikan semangat belajar saya ini. Banyak Rupiah yang sudah tercecer hanya demi mempelajari sederetan coding-coding yang sampai sekarang masih sebagian kecil yang dapat saya serap.

Tak bisa padamkah nafsuku pada mouse dan keyboard hingga setiap hari keduanya aku sentuh-sentuh dan aku pencet-pencet tiada henti.

Suatu saat nanti saya pasti berhenti, tapi bukan sekarang. I Still Loving You…

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 8 Desember 2011 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,290 hits

Contact

