jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Yang ku Tahu, Yang ku Lihat, dan Yang ku Rasakan

Sederetan kata-kata yang menjadi slogan dari situs ini berawal dari keinginan untuk menentukan arah, kemana situs ini akan berjalan, untuk masa-masa yang akan datang..

Jika melihat http://budiscyan.multiply.com , bukan rasa bangga yang saya rasakan, melainkan rasa sesal. Sebab kata “budiscyan” sama sekali tidak keren untuk sebuah User ID, terlebih budiscyan saya ambil dari nama saya sendiri.

Bukan niatan saya untuk ng-Eksis dan Narsis, percayalah id itu saya buat secara spontan. Bukankah http://pencerah.multiply.com atau http://informasi.multiply.com/ terlihat lebih keren? kenapa id se-unik itu ditelantarkan?

-Spontan Tetapi Beralasan-

Meski ID budiscyan saya buat secara spontan, tetapi bukan berarti tanpa pemikiran. Pada awal saya membuat akun ini, saya masih terobsesi pada hal-hal kecil, menurut saya blog itu adalah tempat untuk menulis puisi atau tempat untuk sekedar curhat. Saya belum mengerti apa itu blog dan bagaimana memanfaatkannya.

Setelah menyadari ID yang tidak keren itu , saya jadi menyesal dan merasa bodoh. Karena ID itu seolah-olah tidak memberikan makna apa-apa selain memberikan informasi bahwa situs ini adalah milik “Budiscyan”.

-Akankah Saya Meninggalkan Situs Ini-
Saya akan meninggalkan situs ini dan membuat akun dengan ID baru yang lebih keren“, ide yang terlintas berulang-ulang namun berulang-ulang pula saya tanggalkan. Ternyata itu adalah ide buruk, Karena pada kenyataannya saya tetap memiliki rasa rindu yang tak tertahankan kepada situs ini.

-Ini Adalah Yang Terbaik-
Dari USer ID yang saya ambil dari sebuah nama, Seketika saya mempunyai pikiran positif. Karena dengan itu saya bisa menuliskan apa saja tanpa terikat oleh apapun. Yang ku Ketahui akan ku Bagi, Yang Kulihat akan ku Ceritakan, dan Yang ku Rasakan akan aku Curahkan semuanya di sini.

Comment by Facebook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 23 Desember 2011 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

%d blogger menyukai ini: