jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Membuat MultiplyGazine (Blog Bergaya Magazine)

Ini adalah adalah sample bagaimana kita menerapkan pola magazine pada blog. Blog Magazine atau yang lebih sering di sebut “Blogazine” adalah Blog bergaya Magazine (majalah) yang menampilkan tampilan yang berbeda di setiap halamannya. Untuk membuat Blogazine di butuhkan sedikit kerja keras dan kemampuan mengolah coding.

Para penggemarnya yang menyebut mereka “Blogazinist” adalah bukan orang-orang biasa. tentunya tidak mudah men-design tampilan halaman berbeda yang entah berapa banyak. Hal ini tentu menguras tenaga dan waktu. Tapi bagi mereka “Inilah kenikmatannya, ketika kita bisa menciptakan sebuah mahakarya yang unik”.

Penasaran dengan hal itu saya mencoba menerapkan konsep magazine ini pada situs multiply saya dan hasilnya jeng jereeeeeng…

Show For Sample Page


ini saya buat tanpa konsep dan asal ngrancang coding aja, ini cuma contoh sederhana saja. karena pada awalnya saya berfikir akan sulit menerapkan konsep ini pada situs multiply yang hanya mengijinkan HTML dan CSS.

Dari sini saya ingin mengetahui apakah saudara-saudaraku juga tertarik untuk mencoba dan menunjukkan hasilnya kepada saya????

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 28 April 2012 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

