jendelablog.wordpress.com

budiscyan weblog area's

Petualangan Tanpa Pengabadian

Lama sekali tidak berbagi cerita dengan rekan-rekan multiply. Hehe kangen dengan sapaan para sahabat-sahabat yang masih riwa-riwi di sini. Sebenarnya banyak hal yang ingin saya ceritakan tetapi banyak juga yang terlupakan (banyak lupanya sih). Entah kenapa memang semangat berbagi saya jadi naik turun begini, mungkin karena lebih malas untuk berbicara panjang lebar karena sekarang cerita se ember bisa di katakan hanya dengan beberapa kalimat lewat status di situs sebelah (halah pake bertele-tele, sebut aja Facebook). Tapi bagi bukan berarti Facebook telah menggantikan Situs Multiply saya ini. Terlalu banyak kenangan yang tak mungkin bisa tergantikan dan akan terus saya abadikan di sini.

Senang karena setiap membuka Situs usang ini masih ada saja komentar yang masuk lewat GB walau lebih sering Para OS yang menyapa , nyatanya mereka adalah tetangga yang sangat ramah.

Menyesal Tidak Ikut Tewate ke-3 Jatim

Ini adalah event yang saya tunggu-tunggu dan yang paling membuat saya sangat menyesal adalah saya tidak bisa memantau penyelenggaraan acara itu hingga pada akhirnya di hari-H sayapun tidak dapat hadir Terlambat sudah… terlebih sudah janji sama bang Moes . Mohon maap yang sebesar-besarnya ya Bang..

Harapan Yang Tinggal Harapan

Sejak tahun lalu saya berniat ingin lebih banyak menulis dan berbagi tetapi nyata tetap saja penyakit lama muncul.😀 gak ada inspirasi. Kalau ngeliat Mas An-An yang saya kenal paling aktif menulis ini itu saya jadi semangat lagi, tetapi ketika tangan sudah diatas keyboard dan bisa menulis sebait kata-kata, terputuslah sudah. dalam hati mengeluh.. ( Ya Allah kenapa jadi berat begini ? )

Melihat Perkembangan Statistik Situs

Wao.. Begitu terkejut ketika melihat viewing history dan masih banyak yang mau berkunjung, tapi saya pada males ngirim komentar lewat Guestbook. Mungkin mereka pikir “Akh gak bakalan asyik, balesnya pasti lama” hehehe.. iya betul, mohon maaf tapi insyaallah saya akan lebih sering blogwalking ke situs saudara-saudaraku.

Ngidam Kamera yang Bagus

sebenarnya inilah masalah utamanya,sejak tahun lalu blog ini saya fokuskan pada penulisan segala hal, bukan hanya terpaku pada ilmu pengetahuan tetapi juga saya jadikan note book elektronik, tapi rasanya minder jika tidak bisa menulis sesuatu yang amazing seperti tulisan para rekan-rekan lain. Masa posting cuma gini-gini aja, gak kreatif.. seandainya saja ada Kamera yang bagus, pasti hasrat saya untuk nyeloteh lebih bisa tereksplore..

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 1 Agustus 2012 by in artikel.

Kategori

Blog Statistic

  • 21,292 hits

Contact

